EURGBP Terlihat Akan Bullish !!!

 Grafik H4 EURGBP 




Pergerakan harga pada pasangan mata uang EURGBP terlihat beberapa waktu mengalami fase konsolidasi, hal ini mungkin membingungkan bagi para trader untuk mengambil sebuah keputusan perdagangan. Namun dengan melihat pergerakan harga yang sudah terbentuk di hari ini atau penutupan pekan ini memungkinkan kita untuk melakukan opsi dagang buat next pekan depan. 


Sementara saya melihat posisi beli nampak menjadi rekomendasi utama hari ini, dengan open posisi bisa dibuka pada rentang harga 0.8600 s/d 0.8570. Kemudian menargetkan posisi resistance yang sesuai dengan maping analisa disini saya menempatkan posisi take profit pada kisaran level harga 0.8630. Posisi yang cukup realistis yang bisa dicapai untuk saat ini. 


Kemudian untuk batasan resiko perdagangan sendiri saya menempatkan posisi stop loss di bawah area enggulfing yang terbentuk pada grafik H4 tersebut, disini penempatan posisi stop loss pada kisaran support level 0.8550. Semoga sesuai dengan rencana perdagangan hari ini. Dan jangan lupa tetap selalu waspada dengan beberapa pola yang akan terbentuk untuk pekan depan.


Rangkuman Analisa :

Opsi Buy menjadi rekomendasi perdagangan :

Zona Entry (OP) = 0.8600 s/d 0.8570

Target Perdagangan(TP) = 0.8630

Batasan Kerugian (SL) = 0.8550


Catatan :

Analisa dibuat untuk bahan pertimbangan, dan bukan bermaksud memberikan signal yang selalu memberikan keuntungan pada perdagangan, apapun pilihan perdagangan tergantung lagi ke keputusan masing masing.


LihatTutupKomentar