Harga Emas Di Prediksi Turun Kembali

Grafik Daily GOLD 




Pada grafik harian terlihat pergerakan Emas mulai bergerak turun kembali di akhir pekan ini, dan dengan demikian memberikan sebuah isyarat kalau harga akan ada opsi jual yang cukup bagus disini. Saya sendiri memperkirakan setidaknya harga akan kembali menuju titik awal kenaikan harga sebelumnya disini bisa dipantau pada kisaran support at level 1810.00 kembali. 

Dengan begitu kita bisa melakukan opsi penjualan, posisi tersebut bisa dibuka pada kisaran range harga 1820.00 s/d 1840.00, dimana kemungkinan terjadinya koreksi. Dan untuk target perdagangan sendiri sementara adalah di area support sesuai maping diatas. 

Hal ini bisa saja berlanjut, namun kita nanti rencana melakukan aksi wait and see di area support tersebut, karena diarea tersebut bisa jadi memberikan opsi yang terbaru, ada dua kemungkinan yakni harga akan terus bergerak turun dan break down support dan ada kemungkinan kedua yakni harga akan bergerak naik reversal bullish. 

Disini penempatan batasan kerugian pada kisaran harga 1850.00, area yang cukup realistis jikalau bergerak naik kembali maka opsi buy bisa sekaligus menjadi referensi perdagangan untuk kedepannya. Semoga nanti harga merespon apa yang kita harapkan.


Rangkuman Analisa :


Opsi Sell menjadi rekomendasi perdagangan :

Zona Entry (OP) = 1820.00 s/d 1840.00
Target Perdagangan(TP) = 1810.00
Batasan Kerugian (SL) = 1850.00


Catatan :

Analisa dibuat untuk bahan pertimbangan, dan bukan bermaksud memberikan signal yang selalu memberikan keuntungan pada perdagangan, apapun pilihan perdagangan tergantung lagi ke keputusan masing masing.




LihatTutupKomentar