Idea Trading GBPUSD, Ide Perdagangan GBPUSD - indigoanalyst.eu.org

 


GBPUSD TIME FRAME H4


Pergerakan harga pada pasangan mata uang GBPUSD, hari ini dalam kondisi bullish trend yang cukup masih stabil, jikalau dilihat dari apa yang telah terjadi ada kemungkinan selama area moving average yang berlaku sebagai area support dinamis tidak di tembus atau break down maka disini potensi kedepannya harga akan terus bergerak bullish dan mungkin bisa menjadi aksi pembelian. 

Saya saat ini memiliki trading plan buy pada pasangan mata uang GBPUSD dengan menargetkan area resistance terdekat saja dan disini kita bisa mulai masuk posisi perdagangan pada range harga 1.2018 s/d 1.2000. Dengan menargetkan kenaikan harga pada kisaran area resistance at level 1.2100. area resistance yang cukup jauh menurut saya untuk di capai oleh pergerakan harga. Dan target sendiri akan menyesuaikan bagaimana kondisi pasar akan memberikan set up terbarunya.

Kemudian untuk penempatan posisi stop loss perdagangan saya akan melihat bagaimana reaksi harga nanti saat menjumpai area moving average tersebut, jikalau nanti ada candlestick yang mulai break broken area support dinamis maka opsi jual pada pasangan mata uang ini mungkin bisa dilakukan dan semoga memang memberikan opsi switch posisi yang menguntungkan nantinya. 

Untuk saat ini saya berkesimpulan melakukan opsi buy dengan posisi perdagangan nampak saya uraikan diatas, dan semoga berhasil !!!!


Note :

Analisa diatas hanya sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan aksi dagang pada pasar investasi, segala bentuk pengambilan keputusan pembelian "buy" atau penjualan "sell" kembali lagi ke trader atau pedagang masing masing.


LihatTutupKomentar