GBPUSD - Pounds Inggris Dollar US, Berita perdagangan - indigoanalyst.eu.org

 


Grafik H4 GBPUSD.


Perdagangan pada pasangan mata uang GBPUSD mungkin hari ini mulai terlihat, saya post pada waktu dini hari pagi. Dimana pola pergerakan harga yang masih stabil membentuk bullish trend semenjak beberapa waktu yang lalu. Disini nampak harga masih tertahan di atas moving average yang saya gunakan dan berfungsi sebagai batasan support dinamisnya. Dengan anggapan harga belum mampu break broken area support maka dengan ini kemungkinan pergerakan bullish trend menuju ke level harga lebih tinggi bisa menjadi agenda perdagangan beli untuk hari ini.


Potensi beli GBPUSD bisa kita awali atau transaksikan pada kisaran range harga 1.2050 s/d 1.2020 atau area resistance become support sebelumnya. Dimana area yang mungkin terjadinya kenaikan harga yang dapat mencapai titik harga lebih tinggi dikemudian hari. Disini saya akan menargetkan setidaknya harga bisa bergerak bullish menuju ke titik resistance at level 1.2150. 


Kemudian untuk batasan resiko perdagangan saya akan menempatkan posisi stop loss area pada kisaran support at level 1.1930, area support yang lebih rendah dan mungkin bisa menjadi rencana dagang berikutnya saat kalau harga bergerak turun dan break down, maka alternatif jual bisa menjadi pertimbangan. Berikut adalah rencana untuk trading plan hari ini pada pasangan mata uang GBPUSD.


Rencana Perdagangan Buy GBPUSD

Open Posisi 1.2050 s/d 1.2020

Stop Loss 1.1930

Take Profit 1.2150


Note :

Analisa diatas hanya sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan aksi dagang pada pasar investasi, segala bentuk pengambilan keputusan pembelian "buy" atau penjualan "sell" kembali lagi ke trader atau pedagang masing masing.

LihatTutupKomentar