EURUSD - Ide Perdagangan untuk EURUSD - indigoanalyst.eu.org

 

Ide Perdagangan untuk EURUSD.

Pergerakan harga pada grafik H1 saat ini saya sedang mengamati kalau pergerakannya cenderung bergerak bullish trend, dengan kondisi tersebut ide perdagangan jangka pendek untuk pasangan mata uang EURUSD hari ini adalah melakukan aksi buy atau pembelian. 


Dimana posisi buy sendiri dapat dibuka pada kisaran range harga 1.0150 s/d 1.0140 dengan menargetkan kenaikan harga saat ini pada kisaran area at resistance yang nampak pada area kisaran level harga 1.0220, area yang menurut saya masih cukup tinggi untuk di gapai, mungkin kalau tidak hari ini ya esok lusa. Dan disini akan lebih bagus dengan menunggu bagaimana konfirmasi pada grafik h4 karena dengan begitu akan membuat pergerakan harga lebih menjanjikan. 


Sementara penempatan posisi stop loss saya menempatkan pada kisaran area level harga 1.0120, dimana posisi ini yang cukup ideal untuk dijadikan posisi loss atau kerugian kita dalam melakukan transaksi perdagangan. Disini kita perhatikan kalau saja harga bergerak membentuk lebih rendah dari posisi saat ini mungkin akan bermaksud koreksi pada grafik dailynya, bisa kita sama sama lihat grafik daily saat ini untuk pasangan mata uang EURUSD.



Kalau dilihat dari grafik daily memang gerakan harga justru barus saja keluar dari zona SND yang berhasil break down area support, hal ini bisa berarti kalau mungkin hari ini kalau market gagal membentuk perilaku lebih tinggi maka opsi jual masih berlaku untuk jangka panjangnya didukung dengan pola yang nampak pada grafik daily. Jadi ini bisa menjadi perdagangan alternatif untuk opsi selanjutnya. Ide Perdagangan untuk EURUSD 


Berikut ini adalah detail dari rencana dagang yang mungkin bisa dilakukan pada hari atau malam ini, semoga perdagangan jangka pendek ini akan memberikan hasil yang maksimal untuk next time nya. Ide Perdagangan untuk EURUSD.


Rencana Perdagangan Buy EURUSD

Open Posisi 1.0150 s/d 1.0140

Stop Loss 1.0120

Take Profit 1.0220


Note :

Analisa diatas hanya sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan aksi dagang pada pasar investasi, segala bentuk pengambilan keputusan pembelian "buy" atau penjualan "sell" kembali lagi ke trader atau pedagang masing masing.

LihatTutupKomentar