GBPUSD - Signal Trading To Day, Sinyal Hari ini BUY 28 july 2022 - indigoanalyst.eu.org

 

GBPUSD - Signal Trading To Day, Sinyal Hari ini BUY 28 july 2022.

Pada pasangan mata uang GBPUSD hari ini, saya rasa akan memberikan sebuah potensi kenaikan harga, jadi opsi buy bisa menjadi referensi perdagangan yang menjanjikan, opsi ini sebenarnya terlalu dini untuk dilakukan, akan lebih bagus saat harga close candlestick h4 kemudian melakukan aksi perdagangan saat pergantian candlestick. Posisi buy dapat dilakukan.

Disini saya melakukan aksi perdagangan lebih awal pada kisaran area level harga 1.2140 s/d 1.2120. Dengan menargetkan kenaikan harga saat ini pada area resistance yang setadi siang sudah terbentuk, seharusnya sih kalau memang adanya pergerakan harga yang mampu memberikan indikasi kenaikan lebih bagus lagi mungkin akan menuju bullish trend dengan posisi membentuk area new high dan ya terus berlanjut menuju perubahan trend secara keseluruhan. Area terdekat untuk posisi take profit saat ini berada pada kisaran area resistance at level 1.2190.


Disini saya menempatkan posisi stop loss atau batasan rugi pada kisaran area support pada kisaran area level harga 1.2070, atau mungkin akan melakukan cut loss lebih awal kalau saja harga akan memberikan indikasi turun dengan break down area support terdekatnya. Ya semoga emmang nanti bisa memberikan cuan yang baguss... berikut di bawah ini adalah rencana perdagangan hari ini ... GBPUSD - Signal Trading To Day, Sinyal Hari ini BUY 28 july 2022.


Rencana Perdagangan Buy GBPUSD

Open Posisi 1.2140 s/d 1.2120.
Stop Loss 1.2070
Take Profit 1.2190


Note :

Analisa diatas hanya sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan aksi dagang pada pasar investasi, segala bentuk pengambilan keputusan pembelian "buy" atau penjualan "sell" kembali lagi ke trader atau pedagang masing masing.

LihatTutupKomentar