USDJPY - Ide perdagangan mata uang USDJPY - indigoanalyst.eu.org

 

USDJPY - Ide perdagangan mata uang USDJPY


Analisa teknikal untuk pasangan mata uang USDJPY, Pergerakan akhir pekan ini memberikan sebuah indikasi perdagangan kalau harga ada kemungkinan melanjutkan bullish trend jikalau di lihat dari pergerakan grafik h4. Kondisi tersebut tentunya akan memberikan daya tarik tersendiri untuk melakukan posisi perdagangan. Menargetkan keuntungan perdagangan ke area resistance terdekatnya mungkin menjadi salah satu stratgey perdagangan yang bisa dilakukan untuk pekan depan. 


Untuk saat ini saya membuat maping dengan area support terbaru yang mungkin bisa menjadi pijakan untuk harga kembali naik pekan depan dengan demikian mungkin bisa memberikan cuan perdagangan yang bagus nantinya. Sementara saya akan menunggu reaksi harga kedepanya akan seperti apa. 


Dengan mengandalkan moving average yang menjadi area support dinamis yang diharapkan dapat menahan laju seller untuk terpental dan kembali bullish lagi. Posisi perdagangan beli atau buy sendiri bisa dibuka pada kisaran area support at level 134.740. Dan dengan menargetkan kenaikan harga menuju area resistance terdekatnya disini pada kisaran area resistance at level 137.240. 


Kemudian untuk batasan resiko perdagangan disini menempatkan pada posisi level harga 133.730, atau menunggu sampai pergerakan harga memberikan opsi seller masuk dengan begitu saya akan melakukan aksi cut loss posisi lebih awal, Kalian bisa lihat untuk detail analisa dari saya adalah sebagai berikut untuk pekan depan. USDJPY - Ide perdagangan mata uang USDJPY


Rencana Perdagangan Buy USDJPY

Open Posisi 134.740
Stop Loss 133.730
Take Profit 
137.240


Note :

Analisa diatas hanya sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan aksi dagang pada pasar investasi, segala bentuk pengambilan keputusan pembelian "buy" atau penjualan "sell" kembali lagi ke trader atau pedagang masing masing.

LihatTutupKomentar