Japan YEN mencoba menekan USD dollar Hari ini - www.indigoanalyst.eu.org

 



Grafik H4 USDJPY

Pergerakan harga pada pasangan mata uang USDJPY hari ini memberikan sebuah signal perdagangan untuk opsi penjualan dimana pergerakan harga sebelumnya mampu keluar dari zona konsolidasi dan dari opsi ini menurut saya bagus untuk melakukan posisi jual yang diharapkan dapat memberikan cuan. 


Pola kemarin yang keluar dari mother candle area memberikan indikasi kalau ada kemungkinan harga berlanjut menuju bearish trend dan dari situlah adanya opsi jual bisa menjadi pilihan perdagangan. 


Saya melakukan perencanaan penjualan disini pada kisaran range harga 136.820. Dan menargetkan keuntungan pada kisaran area support 136.000. Dan dengan kondisi menempatkan posisi stop loss pembatasan kerugian pada kisaran area level harga 137.360. dan semoga dari apa yang di rencanakan membuahkan hasil yang maksimal untuk hari ini.


Rencana Perdagangan

Open Posisi 136.820

Stop Loss 137.360

Take Profit 136.000


Note :

Analisa diatas hanya sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan aksi dagang pada pasar investasi, segala bentuk pengambilan keputusan pembelian "buy" atau penjualan "sell" kembali lagi ke trader atau pedagang masing masing.

LihatTutupKomentar