Ponsterling mulai berjaya hari ini, opsi buy di persiapkan - www.indigoanalyst.eu.org

 



Grafik H4 GBPUSD

Pergerakan harga yang nampak pada chart diatas menunjukkan grafik h4 untuk pasangan mata uang GBPUSD memberikan indikasi kenaikan harga. Yang mungkin saya akan menunggu close candlestick setelahnya bagaimana. Jikalau untuk saat ini harga berhasil bergerak bull maka melakukan aksi buy pada pasangan mata uang GBPUSD menjadi aksi perdagangan yang menguntungkan tentunya. 


Kurang beberapa waktu pergantian harga akan terjadi di time frame h4 wait and see saat ini diperlukan untuk memberikan kemungkinan pergerakan harga yang akan bergerak naik atau turun. 


Opsi buy akan dilakukan saat close body membentuk candelstick bullish dan target tentunya akan mencari area resistance terdekat dan semoga memang terealisasikan. Disini faktor fundamental mungkin akan sangat berpengaruh kedepannya dan semoga memang ada data fundamental yang mendukung karena saya rasa pergerakan harga untuk mata uang ini sudah terlalu jenuh dan setidaknya reaksi koreksi naik bisa dilakukan untuk opsi perdagangan buy dan mengambil cuan perdagangan.


Note :

Analisa diatas hanya sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan aksi dagang pada pasar investasi, segala bentuk pengambilan keputusan pembelian "buy" atau penjualan "sell" kembali lagi ke trader atau pedagang masing masing.

LihatTutupKomentar